Tidur


Nak, bila satu saat kau akan bertemu dengan orang-orang yang banyak tidur, maka ketahuilah bahwa kamu harus belajar dari mereka. pelajari dari mereka dan jangan mengikuti apa yang mereka lakukan.

Lalu apa yang harus kamu lakukan kalau ingin belajar dari mereka. Ingatlah nak, dunia ini sudah cukup tua seiring manusia banyak yang tidur.

Ingatlah nak,
Orang tidur tidak hanya sekedar menutup mata. Tapi bagi mereka yang mata hatinya terbuka, ia tidak pernah tidur. sekalipun matanya menutup. Maka kamu harus tahu, tidur itu jangan dibiasakan kalau memang tidak berhajat.

Lalu apa ada tidur tidak berhajat?. Iya ada, tidur yang tidak berhajat adalah tidur yang tidak menghubungkan hatinya dengan Allah swt tatkala ia hendak menutup mata. Maka sangat dikhawatirkan sekali kalau satu saat Allah swt akan mengambil nyawa kita, sedangkan kita sedang tidur dan hati kita pun tidak terbuka. Astaghfirullahal'azhim..

Ingat-ingatlah nak,
selalu kamu tidur untuk menjaga kesehatan tubuhmu dan selalu hatimu terhubung dengan dirimu, meski matamu sedang terlelap tidur.

"Alhamdulillah Alladzhi Ahyaanaa Ba'da maa Amaatanaa Wa Ilaihin nusuur"

Tidak ada komentar